Selasa, 22 November 2011

oh shela

oh_sheila
Cerita ini berawal dari keisenganku untuk selalu mencoba hal - hal yang barudan pengalaman baru. Suatu ketika seorang teman, herry, datang ke tempatkost dan bercerita mengenai petualangannya mencari cewek penjaga toko.karena gua orangnya nggak mudah percaya dengan omongan temen gua tersebut,maka gua mengajak temen gua membuktikan omongannya. Jam 8.30 malam tepatteman gua mengajak pergi ke pertokoan di alun2 bandung. karena perjalanandari tempat kami dari buah batu memerlukan waktu sekitar 30 menit, maka jam9.00 tepat kami sudah sampai di pertokoan tersebut. Sesampainya di sana tokotoko sudah mau tutup, dan kami memasuki salah satu toko serba ada di sana.Langsung saja gua menuju counter pakaian, sambil keliling2 pura - pura maubeli pakaian. kebetulan toko sudah sepi karena mau tutup, dan pengunjungnyahanya beberapa orang. " Mau cari baju apa mas ?" tanyanya. waktu gua liat kearah suara tadi, ternyata cewek penjaga counter yang mirip dengan bintangsinetron CT." ini mbak..mau cari Jeans ini yang nomor 32 ada nggak ya ?"tanyaku. si mbak pun mencarikan Jeans yang kumaksud. Karena letaknya dibagian bawah, maka si mbak mencari dengan membungkukkan badan. karena rokyang dipake 10 cm diatas lutut, maka paha muluspun terpampang di depan gua.wah gile bener nih....mulus banget. Pikiran gua jadi ngeres nggak keruanliat pemandangan di depan gua." Yang ini mas? " tanyanya." Oh...ya....."jawabku. dan si mbak pun menuliskan bon untuk dikasihkan ke kasir."mmm..mbak......boleh tahu namanya?" tanyaku mengawali pembicaraan."sheilla" katanya. " Denny" kataku sambil mengulurkan tanganku. "Ini masbonnya" katanya. " makasih.....mmmm mbak pulag jam berapa?" tanyaku. " Ntarjam 9.30" Jawabnya. " Ada yang nganter? " tanyaku lagi. " mas mau nganter? "tanya dia menantang. "wah...kalo situ mau ya...bolehlah " Jawabku mantap.Tak lama kemudian ada pengumuman bahwa toko mau tutup, dan gua pun membayarbelanjaanku, dan menunggu bersama teman gua di luar di depan pintu tempatkaryawan toko keluar. Tak lama kemudian terlihatlah sheilla menuju kearahku. " kelamaan nunggunya ya denn? " tanyanya. " wah kalo nunggu wanitasecakep sheilla sih rasanya sangat lama" kataku. " ah bisa aja kamu...."kata sheilla sambil nyubit pinggangku. kami bertiga pun meninggalka tokotersebut. " emang sheilla rumahnya mana? " tanyaku. " gua di jl. S "katanya. " ooohh..okelah" jawabku. kamipun menuju tempat parkir, dankustarter katana tahun 90 yang sudah menemaniku selama 5 tahun ini. " Denn....gua turunin di sini den......." kata herry saat mobil melewati pantipijat di jl. S. Dan mobilpun kuhentikan, herry turun langsung masuk kepanti pijat. Wah ini anak memang gila beneran. " Itu sudah deket kokdenn.....tempat kost sheilla." katanya. " yah kiri......di situ." katanyalagi. Kamipun turun. pas di tempat kos udah pada tidur semua, tapi karenasheilla memiliki kunci sendiri, kamipun tak ada kesulitan untuk masuk."Silahkan duduk dulu denn" katanya. dan sheillapun pergi ke dapur bikinminuman. Kamar sheilla ukurannya 3 X 4 meter, di didalamnya hanya adatelevisi, VCD, sama kursi. meja dan tempat tidur. Tempat tidurnyadiletakkan di bawah di atas karpet. Kubuka 2 koleksi VCD nya......wah iniada vcd xxx nya. pas gua liat 2 vcd diapun masuk dengan membawakan segelasSTMJ dan memakai kaos street dan celana pendek.wah makin keliatan sexy nihanak...pikirku. " nih diminum denn...biar anget" katanya. " Shell...kamusuka ya liat film2 macem ginian? " tanyaku. " ah nggak juga........cuma buatnonton kalo lagi butuh." katanya. " butuh apaan? " tanyaku berlagak bloon. "yah......butuh.......it u tuh...." katanya sambil ketawa. " eh gua maunonton yah...." kataku. " yah silahkan......asal nggak terpengaruh lohya.........resiko ditanggung sendiri " katanya sambil tersenyum genit.akupun mulai menyalakan vcd dan menontonnya. disitu diperlihatkan seorangwanita yang diikat tangan kakinya di ranjang dan ditutup matanya, disetubuhioleh lelaki dengan nafsunya. " ahh.....no......no.......uhshhhhh.....&q uot; jeritwanita tersebut sambil menggoyang2 kan pinggulnya. " eh denn...kalo yang itugua juga belom liat tuh...." kata sheilla. kemudian sheilla pun duduk disamping gua. terlihat lagi kemudian ikatan tali itu dilepas, dan si wanitamenungging, dan si lelaki berdiri di belakangnya, dan mulai menyetubuhinyadengan doggystyle." ohh...yessss.......a hhhhh..........ahhhh h....yesss.......yes sss......" jerit wanita tersebut. Si sheila duduknya semakin mendekat ke gua saatnonton adegan terebut, dan dadanya malah digesekkan ke lenganku.wah kayaknyadia terangsang nih....pikirku. kemudian adeganpun semakin seru...si wanitamengoyang maju mundurkan pantatnya mengimbangi laju penis ke dalamvaginanya. "...ohh baby......yesss..... ahhkkkk" jerit wanita tersebut. dansheillapun makin mengesekan dadanya ke lenganku. dan akhirnya gua beranikandiri untuk memegang dadanya, dan ternyata sheilla diam saja sambil terusperhatiin gambar. gua makin berani dengan mencium bibirnya, yang dibalasdengan ciuman pula oleh sheilla.akhirnya gua dan sheila pun terlibat dalamacara pagu memagut yang sangat seru. lidah kami saling melilit satu samalain.Kemudian sheilla melepaskan kaos streetnya. saat kaos sampe di kepala,dan matanya masih tertutup kaos tersebut, saya menciumi bibirnya dengaganas....mmmmm.....d an dibalas dengan ganas pula oleh sheila. akhirnya guaturun ke bawah...menciumi lehernya yang panjang dan agak melengkung ke depanberbentuk seperti kuda. kata orang sih cewek dengan bentuk leher seperti ininafsunya besar.makanya jika kamu2 punya cewek seperti ini siap siap aja jadipejantan yang tangguh. dan sheila pun mendesah" ohhh....shhh........ shhhh".dan kemudian gua buka kaitan branya dengan gigi gua. dan terpampang di depanmata gua gundukan gunung kembar berbentuk kerucut dengan puncaknya berwarnamerah muda. dan langsung gua jilatin dari lembah gunung kembar tersebutterus menuju ke puncaknya. "akhhhhh.....okhhh... dennn......shhhhhh....jangannnn......jan ggandenn.......jangan.....jangan hentikan dennn......" hanya kata itu yangkeluar dari bibir sheilla. wah gila juga nih cewek........masih sempetbercanda dalam kenikmatan. tak lama kemudian ujung gunung kembar itupunberubah menjadi keras seperti penghapus pensil...dan makin keras saja.selanjutnya habis ngerjain tugas di puncak gunung.....gua turun sedikitmenuju lembah da tepat di atas pusar gua jilatin lagi. terus guaberhenti." ahhh....shhh..... loh...ssss kok berhen...tti..ssshhh ??" tanyasheila. " shell kamu punya susu kental manis nggak? " tanyaku. " loh kanudah ada susu kenyal nikmat " katanya. " beneran nih sell" kataku. " tuh diatas meja.....katanya sambil nunjuk ke meja". Langsung aja guya ambil dangua bawa menuju ke sheilla. " wah mau diapain den??" tanyanya. " Biar lebihmanis......." kataku sambil mengoleskan susu kental tersebut ke daerah disekitar pusar sheilla, dan menjilatinya. " wah tubuhmu memang lezat pakesusu ini sheilla..........mm.....slurllppp" kataku sambil menjilat danmenghisap2 tubuhnya." ahh...shhh....ukhhh....sssss....." desahsheila.kemudian gua mulai membuka celana pendek sheilla dan membuka celdamwarna kremnya. dan setelah seluruh susu kental di tubuh sehillahabis.....gua langsung turun ke daerah selangkangan sheilla. Posisi sheillasekarang tidur di sofa dengan kaki mengangkang membentuk huruf M. dan akududuk di bawah dan menjilati pangkal pahanya.mmmm......mmmm...slu rppp....mm........ kujilati seluruh permukaan rambut didaerah segitiga terlarang tersebut disitu tumbuh dengan lebatnya rambut -rambut halus bagaikan hutan tropis kalimantan sebelum kebakaran. kujilatihingga rambut disitu basah semua, dan kemudian gua menuju ke bibir2 vaginasheilla. kujilati bibir - bibir indah tersebut dengan ganasnya" Okhh.....akkhh...... yessss.......dennnn.....ahhhhh....." desah sheillasambil mengangkat pinggulnya. terus kusingkap kedua bibir untuk mengetahuirahasia di dalam vaginanya. terlihat denga jelas tonjolan daging yang ada didalamnya dan kujilati dengan lidahku." ohh...di situuterus..denn....akhh...oukhh........akkk& quot; jerit sheila saat kujilati daging,yang biasa disebut clitoris. setelah menjilati daging tersebut, kumasukkantanganku ke dalamnya terasa ada yang menyedot jariku. dan kugesek2 kan jari- jariku ke dalam vagina sheilla. dan terasa daging yang bergelombang2 didalamnya. Mungkin ini yang disebut G-spot pikirku. langsung aja gua korek2daerah di situ. dan sheillapun semakin tak terkendali"ahh...sssshh....ohkk k....ujhhhhhhhhhhh.....yesss,,,,, dennnyyy....terusss......ahkkkjjhhh......&q uot; jeritnya makin nggak jelas. gua makin memperbesarfrekuensi mengobok2 daerah tersebut, yang makin lama terasa makin basah danmakin menyedot - sedot jariku. tak lama kemudian....."ohh...dennnyy......s hhh.....akkkkkhhh........" jerit sheilla mengejang tandamencapai klimaks, dan jariku di dalamnyapun makin basah oleh semburan airdari dalam vaginanya. Kemudian gua keluarin tangan gua dari cengkeramanvaginanya. dan menciumi sheila. " sudah puas sayang? " tanyaku. diapuntersenyum genit.kemdian sheilla gua rebahka di karpet dan gua ambilinisiatif 69 dan gua mulai menjilati vagina sheilla. " denn...masihngilu.......kamu aja yang gua jilatin deh" kata sheilla. dan gua langsungduduk di sofa, dan sheila mulai menjilati penisku.dia kantung pelirku dengannikmatnya sambil sekali2 melirik ke arahku. dan kemudian dia menjilatibatangku yang 7inch...menyusuri jejak urat2 yang menonjol di disitu. guacuma bisa bilang" ahh......ohh....shhh h" saat dia menjilati batangku. diapunlalu mulai menjilati kepala penisku yang seperti helm astronot. sanmemainkan lubangnya dengan lidah yang menari - nari di atasnya. Peniskupunmakin tegang saja, dan kemudian dia mulai memasukk keluarkan penisku didalam mulutnya denga frekuensi tinggi, sehingga dengan gerak reflek kumajumundurkan penisku sambil memegangi rambutnya. setelah hampir 6 menit berlalukayaknya dia sudah capek karena gua nggak keluar2 juga, akhirnya diapunmenghentikan aktifitasnya" denn.......lama bener sihkeluarnya.......masu kkin ke vagina aja ya biar cepet keluar"katanya.kemudian sheilla mengambil sesuatu dari lemarinya. Ternyata dia mengambilkondom yang bentuknya lucu seperti ikan lele....ada sungutnya. danmemberikan ke gua. " nih den....pake........b iar gua nikmat dan tahanlama......" katanya. da gua memakai kan kondom tersebut ke penis gua, dansheilla sudah siap tempur dengan tidur terlentang dan kakinya membentukhuruf M. langsung gua masukkan penis gua ke dalam vagina sheilla,. wahternyata masih seret juga nih lubangnya pikirku. dan dengan dorongan sedikittenaga masuklah batangku ke dalam cengkraman vaginanya. kudorong keluarmasuk penisku ke dalam vaginanya" ahh.......ooooooohhh h.....shhhhh.......a khhhh.....shh....ter usss...dennn....ajhhh...." desah sheilla makin tak beraturan. kemudian gua berhenti kapenisku di dalam vaginanya dan memainkannya seperti orang sedang menahan airkencing. " ih.....kamu nakal...dennn.....&q uot; dan sheilla ganti membalasnyadengan perlakuan seperti gua.saat dia melakukan hal tersebut, vaginanyaterasa menjepit2 seluruh batang penisku secara periodik, dan membuatku takbisa mengendalikan diri. kemudian gua genjot lagi penisku. dan gesekkansungut2 pada kondom kayaknya membuat sensasi tersendiri pada vaginasheilla" ahh....ooohhh...denn yy.....sungutlelemmu....ohkksss....akkk...yesahhh.....ohkkk....." jerit sheilla menikmatisungut lele.dan diapun menggoyangkan pinggulnya makin kuat dan berbunyikecipak2 saat gua memasuk keluarkan penis di dalam vagina sheilla yang makinbasah.setelah 15 menit kemudian sheilla mendesah "dennyy....ouchh......akuuu.....mmmmmaaau u.....akh,,,,, sammpaiiiii". tak lamakemudian terasa tumpahan cairan dari vagina sheilla membuat penisku panasdan terasa ada yang menghisap hisap penisku...yang membuat gua tak bisamengendalikan diri dan....keluarlah lahar panas dari penisku pada kantongkondom di dalam vagina sheilla. kami berduapun lemas dalam kenikmatan.kubiarkan penisku di dalam vagina sheilla sampai hilang hisapan2 darivaginanya. dan kemudian kukeluarkan penisku dan kulepas kondom dankukasihkan ke sheilla. " Nih....sumbangkan ke bank sperma. " kataku. "diapun tersenyum genit, dan pergi ke kamar mandi untuk membuang kondomtersebut. kemudian kamipun tertidur dengan tubuh tanpa busana sampaikeesokan harinya...................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar